oleh

Satpol PP Jakpus Gencarkan Monitoring dan Pengawasan PPKM Level 3

Jakarta – Satpol PP Jakarta Pusat terus menggencarkan monitoring dan pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level tiga. Adapun fokus pengawasan yakni sejumlah titik yang kerap dijadikan lokasi berkumpulnya warga.

Kepala Satpol PP Jakarta Pusat, Bernard Tambunan mengatakan, di wilayah Jakarta Pusat ada lima titik lokasi yang kerap dijadikan lokasi berkumpul yakni di kawasan Monas, Bundaran Hotel Indonesia (HI), BNI Dukuh Atas, FX Sudirman dan sekitar kawasan Masjid Akbar, Kemayoran.

Baca Juga  Pelabuhan Baru di Labuan Bajo Siap Beroperasi

“Kami fokus melakukan pengawasan karena di kawasan itu sering dijadikan lokasi berkumpul warga khususnya anak muda serta banyaknya pedagang keliling. Makanya kami lakukan penghalauan,” ujar Bernard, Sabtu (2/10).

Dikatakan Bernard, dalam pengawasan yang berlangsung Jumat (1/10) hingga Sabtu (2/10) dini hari tadi, pihaknya mengerahkan 30 personel.

Pihaknya, sambung Bernard, tidak bosan untuk tetap menyosialisasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan (prokes) 5M.

Baca Juga  LBH Pers Luncurkan Protokol Keamanan Jurnalis, Sekjen SMSI: Perlu Diajukan Menjadi Mata Uji Kompetensi

“Monitoring dan pengawasan PPKM terus kami lakukan dengan mengedepankan sisi humanis dan mengimbau warga untuk selalu mematuhi prokes 5M meski saat ini jumlah kasus positif COVID-19 terus mengalami penurunan,” tandasnya. (*/cr1)

Sumber: beritajakarta.id

News Feed